Wow..,Coban Talun Batu Jadi Incaran Syuting Artis Papan Atas

15 views

Foto:Aliff Alli (kiri) & Casko Wibowo no 2 dari (kanan)

Batu, Jawa Timur – Sutradara muda Casko Wibowo dan aktor ganteng papan atas Aliff Alli, kini sedang bikin FTV Perdana. Dengan Judul ‘ Pangeran Hati ‘.

Tempat wisata Coban Talun yang berada di Desa Junggo Kota Batu ini, adalah salah satunya tempat yang dipilih oleh mereka berdua untuk syuting FTV Perdana  nya. Jum’at (9/9/2017).

Sutradara muda Casko Wibowo dan aktor ganteng papan atas Aliff Alli, sangat tertarik dengan tempat wisata coban Talun untuk dijadikan salah satu lokasi buat syuting FTV Perdananya yang sedang dibikin oleh mereka. Pasalnya, karena dengan panorama yang Indah udara yang dingin dan sejuk, pemandangan yang bagus serta dikelilingi tumbuhan – tumbuhan yang hijau. Begitu juga suasana alamnya yang masih alami, sehingga membuat ketertarikan dan sangat pas dan tepat sesuai yang diinginkanya dan cocok dengan cerita FTV yang sedang dibikinnya itu.

“Senang udaranya dingin dan segar, dan ceritanya dapet untuk yang pencarian itu. Jadi kita gak satu lokasi saja, harus ada variasinya. Ke mana, ke desa, ke hutan. kalau buat desa yang kita pinginya maksimal Bagus. Ya, Kota Batu itu pilihan kita, karena ada air terjunnya, gunungnya semua adalah pas dan sesuai yang kita inginkan” kata Aliff Alli aktor papan atas ini dengan sikap ramah saat wawancarai  awak media, Jum’ at (9/9/2017).

‘ Pangeran Hati ‘ adalah judul FTV Perdana yang dibikin dan diproduseri oleh Casko Wibowo, Aliff Alli dan Azam Syukrilla. Dan disutradarai oleh sutradara terkenal yakni Sanjeev Kumar. Jadi FTV prodak pertama ini benar – benar digarap semaksimal mungkin.

Begitupun pemain filmnya sengaja mereka memilih artis dan aktor yang terkenal di FTV, ada enam pemeran yang terkenal yakni, Chan Kelvin dan Rusana Dewe sebagai pemeran utama, Erwin Kontes dan Tasman Taher adalah pemain senior, Evelina, Nanda Anjalin, dan Sella Marsel sebagai pemeran antagonis.

Dijelaskan oleh Aliff Alli aktor ganteng tersebut. Ada sekitar 15 adegan yang diambil, salah satunya adalah dilokasi air terjun Coban Talun ada adegan romantisnya Icha sama Ochi dan juga adegan lainya, seperti pas di hutan Coban Talun ada adegan penculikan, dia lagi marahan sama pangerannya.

Inti dari cerita film yang sedang diproses tersebut ‘Pangeran Hati’, “Pangeran seorang tokoh yang dimainkan oleh Chan Kelvin sebenarnya supir trevel yang ada dilokasi Surabaya, Batu Malang dan sekitarnya.
Kayak si Dhea dari Jakarta yang punya orang tua tiri dan dijodohkan lalu dia kabur ke Surabaya. Mencari neneknya. Jadi satu satunya keluarga kandungnya itu neneknya, akhirnya mencari neneknya yang ada di Surabaya. Akan tetapi dhea kesulitan dan tidak tahu lokasi tempat tinggal neneknya itu, tanya ke sana kemari akhirnya pihak hotel ngasih  refrensi, supaya mencari yang namanya Pangeran. Sebab, Pangeran itu tahu. Kemudian secara tidak sengaja pas mencari neneknya dia ketemu Pangeran dan jodohlah dia di situ. Lalu pangeran membantu untuk mencari neneknya, dalam perjalanan pencarian banyak muncul konflik. Ada dramanya, komedinya, percintaannya dan di sanalah muncul percintaan mereka dan Pangeran Hati, sampai ketemu neneknya” kata Aliff.

Dengan harapan dibikinya FTV Perdana ini, sutradara muda Casko Wibowo dan aktor ganteng Aliff Alli, untuk kedepanya lebih sukses supaya bisa terus untuk memproduksi buat Indonesia FTV – FTV yang Bagus buat Indonesia.

” Maunya sukses,  supaya bisa terus memproduksi buat Indonesia FTV – FTV yang Bagus buat Indonesia ” pungkas Casko Wibowo.(ris)

Author: 
    author

    Related Post